info
Investasikan secara bertanggung jawab. peringatanRisiko_DeskripsidalamBahasaJepang Investasikan secara bertanggung jawab.Investasikan secara bertanggung jawab.CFD adalah instrumen yang kompleks dan memiliki risiko tinggi kehilangan uang dengan cepat karena leverage. 75.54% investor ritel kehilangan uang dengan penyedia ini. Pertimbangkan jika Anda memahami cara kerja CFD dan jika Anda mampu kehilangan uang Anda.CFD dan Spread Betting adalah instrumen yang kompleks dan memiliki risiko tinggi kehilangan uang dengan cepat karena leverage. 79.78% dari akun investor ritel kehilangan uang ketika melakukan trading CFD dan Spread Betting dengan penyedia ini . Anda harus mempertimbangkan apakah Anda memahami bagaimana CFD dan Spread Betting berfungsi dan apakah Anda mampu mengambil risiko tinggi kehilangan uang Anda.
peringatanRisiko_DeskripsidalamBahasaJepang Berinvestasi secara bertanggung jawab: trading CFD melibatkan risiko yang signifikan.

FxPro Mengumumkan Pengembangan Utama Dalam Operasi Globalnya

FxPro Financial Services Ltd (FxPro), broker FX terkemuka hari ini mengumumkan perkembangan besar dalam bisnis globalnya– FxPro UK Ltd sekarang terbuka untuk bisnis dan akan mengoperasikan model agensi.

Klien FxPro UK Ltd akan mendapat manfaat dari lingkungan eksekusi meja tanpa operasi yang benar.

Arus FxPro UK Ltd dan kutipan agregat dari bank-bank terkemuka, termasuk Deutsche Bank, UBS, dan Morgan Stanley , dan memberikannya kepada klien secara langsung untuk memastikan mereka selalu menerima harga yang paling kompetitif.

Dengan mengirim pesanan ke harga penawaran/permintaan terbaik yang ditawarkan dari kumpulan lebih dari 10 penyedia likuiditas dan hanya menagih mark-up pada spread atau komisi yang sepenuhnya transparan, kepentingan FxPro sepenuhnya diselaraskan dengan klien mereka.

Selain itu, di bawah payung layanan global yang ditawarkan oleh FxPro, klien kini memiliki opsi untuk membuka akun langsung dengan salah satu dari tiga perusahaan yang diatur secara terpisah - termasuk London berbasis FxPro UK Ltd, diatur oleh Financial Conduct Authority (sebelumnya FSA).

FxPro telah melakukan upaya bersama selama beberapa tahun terakhir untuk membuat transparansi bukan hanya landasan model bisnisnya tetapi untuk mendorongnya di industri FX yang lebih luas. Saat ini disahkan oleh FCA dan CySEC dan meskipun perusahaan swasta menerbitkan metrik operasional kuartalan secara online. Ini juga merupakan anggota dari Grup Petugas Kepatuhan Rumah Efek (SHCOG).

Mengikuti erat pembukaan pembukaan kantor FxPro di Australia tahun lalu, perluasan layanan oleh FxPro UK Ltd dan kepindahan ke model agensinya merupakan tonggak lain dalam kemajuan FxPro untuk menjadi pialang FX pilihan dunia.

Denis Sukhotin, pendiri FxPro berkomentar:

"FxPro senang mengumumkan pembukaan FxPro UK Ltd dan persetujuannya untuk mengoperasikan model agensinya. Mengikuti keberhasilan peluncuran tahun lalu dari platform cTrader ECN kami dengan'tidak melakukan eksekusi meja kerja' kami sekarang mengambil langkah besar lainnya dalam menyelaraskan kepentingan kami dengan klien kami melalui transisi penuh ke model agensi pada semua platform kami. Dengan menghapus setiap potensi konflik antara kepentingan pelanggan dan orang-orang dari broker meja dealing, kami percaya kami dapat menawarkan kepada pelanggan FX ritel layanan penentuan harga dan eksekusi yang lebih transparan. Karena klien FX ritel telah menjadi lebih canggih dan berpengalaman, kami percaya bahwa permintaan untuk model eksekusi yang transparan dan tepercaya telah menjadi penggerak utama dalam industri ini. ”
Speakers
Charalambos Psimolophitis
CEO, Grup FxPro
Ilya Holeu
Chief Marketing Officer, FxPro Group
Kembali ke semua Siaran Pers