info
Investasikan secara bertanggung jawab. peringatanRisiko_DeskripsidalamBahasaJepang Investasikan secara bertanggung jawab.Investasikan secara bertanggung jawab.CFD adalah instrumen yang kompleks dan memiliki risiko tinggi kehilangan uang dengan cepat karena leverage. 75.54% investor ritel kehilangan uang dengan penyedia ini. Pertimbangkan jika Anda memahami cara kerja CFD dan jika Anda mampu kehilangan uang Anda.CFD dan Spread Betting adalah instrumen yang kompleks dan memiliki risiko tinggi kehilangan uang dengan cepat karena leverage. 79.78% dari akun investor ritel kehilangan uang ketika melakukan trading CFD dan Spread Betting dengan penyedia ini . Anda harus mempertimbangkan apakah Anda memahami bagaimana CFD dan Spread Betting berfungsi dan apakah Anda mampu mengambil risiko tinggi kehilangan uang Anda.
peringatanRisiko_DeskripsidalamBahasaJepang Berinvestasi secara bertanggung jawab: trading CFD melibatkan risiko yang signifikan.

FxPro dianugerahkan sebagai 'Most Reliable Broker of the Year 2019'

FxPro was awarded as the Most Reliable Broker of the Year 2019

London, 15 Mei 2019 - FxPro berhasil memenangkan penghargaan Investor Internasional dan dinobatkan sebagai "Pialang Paling Terpercaya Tahun 2019" oleh Global Markets.

Status ini dikonfirmasi juga oleh para trader di seluruh dunia : lebih dari 1'300'000 nasabah membuka akun di FxPro dan hingga kini sudah lebih dari 370'000'000 pesanan berhasil dieksekusi.

Penghargaan ini diadakan oleh salah satu Majalah yang bergengsi yaitu "Investor Internasional". Audiens majalah tersebut adalah investor institusional, bank-bank swasta, CEO dan COO dari berbagai perusahaan di dunia.

Chief Marketing Officer FxPro, Ilya Holeu berkomentar:

'Saat ini, FxPro memiliki lebih dari 60 penghargaan internasional dan Inggris. Pengakuan ini yang kami terima dari tahun ke tahun, menunjukkan bahwa kami bergerak ke arah yang benar dan layak mendapatkan kepercayaan dari para trader di seluruh dunia. '

Speakers
Charalambos Psimolophitis
CEO, Grup FxPro
Ilya Holeu
Chief Marketing Officer, FxPro Group
Kembali ke semua Siaran Pers